Vicky Lumentut: Hasil Ini Kemenangan Seluruh Rakyat Manado

Jumat, 26 Februari 2016

Manado – Pasangan calon Walikota Manado Vicky Lumentut bersama istri tercinta Paula Lumentut-Runtuwene, pada pukul 00:25 Wita tiba dilokasi dilaksanakannya pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara.

Dalam hasil akhir rekapitulasi di 11 kecamatan, Vicky Lumentut yang berpasangan dengan Mor Bastiaan meraih suara terbanyak dengan total perolehan 67.081 suara.

Kepada BeritaManado.com, Lumentut yang didampingi Mor mengatakan bahwa, dengan hasil ini pihaknya merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Manado yang memberikan dukungan saat pemungutan suara 17 Februari lalu.

“Puji syukur kepada Tuhan karena hari ini pleno KPu telah terlaksana yang tentunya mendapatkan dukungan dari seluruh penyelenggara. Dengan hasil ibi, tentunya kami sangat bersyukur bisa mendapatkan perolehan suara terbanyak. Terima kasih kepada seluruh warga yang telah memilih saya dan pak Mor,” kata Lumentut.

Ia pun menghimbau kepada seluruh pendukung untuk menyikapi secara cerdas kemenangan yang diperoleh pasangan nomor urut 3 tersebut.

“Kami mengajak kepada seluruh pendukung untuk tidak bereforia yang berlebihan dalam mensyukuri kemenangan ini. Karena kemenangan ini bukan hanya kemenangan saya dan pak Mor bersama pendukung, tapi kemenangan seluruh rakyat Manado. Bersyukur boleh, tapi jangan sampai mengganggu aktifitas masyarakat lainnya. Jadi hari ini kami menghimbau agar teman-teman pendukung untuk tidak melakukan sesuatu yang dapat merugikan orang lain. Cerdaslah menanggapi dukungan-dukungan seperti ini,” imbau Lumentut dengan wajah berseri. (leriandokambey).

Source: beritamanado.com

Pengurus dan Anggota

Sanggar Kesenian Manado (SKM)

California - USA

mengucapkan selamat menjalankan tugas sebagai Gubernur Sulawesi Utara,

Bapak Olly Dondokambey

dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara,

Bapak Steven Kandouw.

0