Remaja Berdarah Tondano Raih

Aktor Terbaik 2020 Festival Film Anak Internasional

Penulis Redaksi FaktaWarta - 4 Maret 2021

MINAHASA || FAKTAWARTA.COM – Warga Kawanua dan Indonesia patut berbangga. Pada Selasa, 2 Maret 2021 Seorang tuama tanah air Nathaniel Matulessya putra dari pasangan Oscar Matulessya dan Christine Maramis asal Tondano Touliang Oki, Minahasa ini menorehkan prestasi yang sangat membanggakan dalam dunia Film.

Nathaniel Matulessya memenangkan Penghargaan Aktor Terbaik 2020 di Festival Film Anak Internasional San Diego 2020. Prestasi yang sangat membanggakan ini bukan sesuatu yang mudah terutama dinegara Amerika yang kwalitas perfilmannya sangat kompetitif dan terkenal.

“Kami terkejut dan sangat bangga tentunya atas kiprah cucu kami Nathan, “ujar opa Fredie Maramis di dampingi oma Noortje Moniaga.


Peran Nathan dalam film yang mengisahkan tentang Nathan sebagai anak Tinmin Burma, dipaksa menjadi prajurit dengan lokasi shooting di Santa Clarita, diproduksi Warner Bros Studio dan Taipe.


Penghargaan yang diterima secara virtual ini sangat disyukuri. Terus maju Nathan, setiap kerja keras pasti ada hasil yang baik. God bless you.


Reporter:Waraney

Editor: Redaksi

Sumber: FAKTAWARTA.COM

0