IGCUSA (Indonesian Golf Club of USA) Summer Golf Tournament

di Glen Ivy Golf Course Corona.

Glen Ivy, Sabtu, 30 Juli 2016

Congratulations, terima kasih, bravo, sukses. Inilah ungkapan dari para peserta ketika berakhirnya 3rd IGCUSA Golf Tournament yang diselenggarakan 30 Juli 2016 di Glen Ivy Golf Course, Corona, California. Cukup beralasan dan realistis, karena seluruh fasilitas yang diperlukan untuk turnamen tersedia dengan baik, kehadiran pegolf tepat waktu, registrasi dan pelaksanaan berjalan lancar. 

Pada tournamen I di Diamond Bar 9 Januari 2015 diikuti sebanyak 17 golfers, tournamen ke II diikuti 18 golfers dan kali ini, tournament ke III lebih banyak pegolf yakni sebanyak 36 baik pegolf Indonesia maupun pegolf Amerika dari berbagai kalangan. 1st Place Gross Overall dimenangkan Clifford S, 2nd Place Gross Overall oleh Favian B, Flight A oleh Sean, Flight B oleh Johan, flight C oleh Willie, Closest to the pin oleh Heru S dan the Longest drive oleh Dani N.

Presiden IGCUSA mengungkapkan bahwa penyelenggaraan tournamen yang ke III di Glen Ivy Golf Course ini lebih sukses dari yang pertama dan yang kedua karena jumlah peserta lebih banyak, dan sudah mulai menjangkau kominutas-komunitas lainnya yang belum terjangkau pada tournament sebelumnya. Tentunya semua ini bisa terlaksana karena adanya kerjasama yang erat antara IGCUSA Committee dengan para volunteer yang selalu setia memberikan waktu dan tenaga untuk kelancaran program-program dari IGCUSA. Tak lupa juga kepada semua sponsor. IGCUSA akan selalu mengusahakan dan menerapkan sistim maupun administrasi dan fasilitas lebih baik dan rapih, Dengan jumlah peserta yang lebih banyak dan terdiri dari berbagai kalangan, menunjukkan bahwa minat terhadap olah raga ini cukup tinggi terutama bagi pegolf muda. Di sisi lain dengan adanya tournamen seperti ini akan terjadi komunikasi yang intens antara pegolf yang diharapkan akan membuka peluang-peluang lainnya. IGCUSA sudah memprogramkan paling sedikit 4 tournamen setiap tahunnya. Tournament kali ini adalah Summer Tournament. Oleh karena itu tournamen-tournamen seperti ini akan terus diadakan dan dikembangkan. Tournamen yang akan datang direncanakan diadakan Oktober 2016. FM/AMERICAINDO.COM

0