Bongkang: Terima Kasih Gubernur dan ROR, GSVL-Mor

Sudah Menang 

Februari 18, 2016

GSVL-Mor bersama istri tercinta saat pengukuhan Tim Rajawali tingkat Kecamatan

(Foto Suluttoday.com)

MANADO – Dukungan warga Manado terhadap pasangan Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut-Mor D Bastiaan (GSVL-MOR), dengan Nomor Urut 3, masing-masing selaku calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota mendapat apresiasi luar biasa dari pendung GSVL-MOR. Salah satunya dari Ketua El-Perisasi Manado, Muhammad Nur Andi Bongkang yang menyampaikan terima kasih pada warga Manado yang memilih GSVL-MOR, begitupun kepada Gubernur Olly Dondokambey serta Pejabat Wali Kota Manado, Roy O Roring (ROR).

”Terima kasih pada semua komponen masyarakat Manado yang telah memilih dan memenangkan GSVL-MOR calon Wali Kota Cerdas pilihan kita semua. Hingga Kamis (18/2/2016) data C1 KPU, Pak GSVL-MOR masih menang data yang masuk sudah 95 persen lebih. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Pak Gubernur Olly yang mengawal Pilkada Manado hingga lancar, Pak Pejabat Wali Kota Manado, Kapolres, Dandim, dan semua kelompok masyarakat Manado,” ujar Mat Nur.

Untuk diketahui, hingga Kamis (18/2/2016) pagi ini data C1 KPU, yang total berjumlah 95,56 persen Harley Mangindaan-Jemmy Asiku hanya memperoleh 58718 suara (32,39%), sementara GS Vicky Lumentut-Mor D Bastiaan memperoleh suara 64085 (35,35), dan Hanny Joost Pajow-Tonny Rawung, memperoleh 58474 suara (32,26%). Dengan demikian, dipastikan GSVL-MOR akan menang dan dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado defenitif. (Amas).

Source: sulutprov.go.id

Pengurus dan Anggota

Sanggar Kesenian Manado (SKM)

California - USA

mengucapkan selamat menjalankan tugas sebagai Gubernur Sulawesi Utara,

Bapak Olly Dondokambey

dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara,

Bapak Steven Kandouw.

0